Geger……..Dosen FKIP UNJA ditemukan Gantung diri 

Teranews.id,Jambi– Seorang laki-laki yang bekerja sebagai Dosen di universitas Jambi Ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi leher tergantung di tangga rumahnya yang beralamat di perumahan Arza RT 07 desa Mendalo indah kecamatan Jambi luar kota, kabupaten Muaro Jambi pada Kamis dini hari sekitar pukul 04.30 wib (19/11/20).

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, melalui kasubag Humas polres Muaro Jambi AKP Amradi, kejadian ini ketahui pertama kali oleh isteri korban, kemudian juga di ketahui oleh anak korban dan langsung memanggil tetangga untuk mencari bantuan.“Pada hari kamis tanggal 19 november 2020 sekira pukul 04.30 wib anak korban yang bernama ZAHRA mendengar ibunya teriak dan kemudian ZAHRA menghampiri ibunya tersebut, dan saat menghampiri melihat korban sudah tergantung di tangga rumah dengan posisi tali mengikat dileher, kemudian ibunya menyuruhnya untuk memanggil tetangga meminta tolong” sebutnya.

Bacaan Lainnya

Setelah itu, Efizaladmi dan Mansur tetangga korban datang menghampiri dan saat masuk kedalam rumah, melihat kondisi tali yang mengait dileher korban sudah diputus menggunakan pisau dapur oleh istri korban yang bernama DEWI.“Kemudian Mansur mengecek nadi korban, namun korban sudah tidak bernyawa” ungkapnya.kemudian korban dilarikan kerumah sakit Raden mattaher Jambi guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Tindakan yang diambil yakni Mendatangi TKP, Periksa saksi-Saksi, Memanggil Tim Identifikasi dan Memasang Police Line dan mengumpulkan keterangan lainnya” tutupnya.

Diketahui Identitas Korban yaituNama Muslim, jenis Kelamin laki-laki,Umur 42 Tahun, alamat Perumahan Arza Rt. 07, Agama Islam, Pekerjaan Dosen Universitas Jambi, Mendalo, jurusan efkip s2 nit jurusan Matematika.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.