Ayo Serbu dan datangi……… PMT/TTIC Gelar Pangan Murah Hadapi Natal dan Tahun Baru 2021

Teranews.id,Jambi-menyambut Natal dan Tahun Baru 2021 pasar mitra tani atau toko tani Indonesia center Provinsi Jambi akan menggelar pangan murah dan terjangkau bagi masyarakat. Langkah ini dilakukan agar masyarakat yang ingin merayakan Natal dan Tahun Baru dapat memenuhi kebutuhan pokok strategis dengan harga terjangkau dan di bawah harga pasar.

kepala dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi melalui Kabid distribusi dan cadangan pangan JabalNur mengatakan pasar mitra tani atau toko tani Indonesia center Provinsi Jambi akan menggelar dan mengadakan gelar pangan murah mulai tanggal 15 hingga 23 Desember 2020. Masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan pokok cukup datang ke pasar mitra tani atau toko tani Indonesia center di kawasan jalan Pattimura Kota Jambi dan gelar pangan murah juga akan digelar di kecamatan Kota Baru Jambi.

Bacaan Lainnya

“masyarakat cukup datang ke PMT/TTIC yang buka tiap hari untuk mendapatkan harga pangan yang murah dan berkualitas serta terjangkau dibawah harga pasar” ungkap JabalNur

Kepala dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi Amir Hasbi mengatakan gelar pasar murah ini merupakan salah satu upaya untuk membantu masyarakat menghadapi hari besar keagamaan seperti Natal dan Tahun Baru.Gelar Pangan Murah ini akan dilaunching serentak se-indonesia pada tanggal 17 Desember 2020.

Kehadiran dari pasar mitra tani atau toko tani Indonesia center memang menjadi solusi bagi masyarakat di saat harga pangan saat ini cukup tinggi terutama di saat jelang hari besar keagamaan nasional. Apalagi menteri pertanian melalui badan ketahanan pangan pusat terus mendorong pasar mitra tani atau toko tani Indonesia yang ada di daerah untuk terus membantu masyarakat dan membantu petani dengan membeli produk hasil pertanian petani dan dijual kembali ke masyarakat dengan harga dibawah pasar.

“Ini merupakan tugas dari kita Pasar Mitra Tani untuk membantu masyarakat terutama saat jelang hari besar keagamaan nasional” Ungkap Amir

yang dijual di Pasar Mitra Tani atau toko Tani Indonesia center yakni 10 kebutuhan pokok pangan masyarakat seperti beras, gula pasir, minyak sayur,bawang putih,bawang merah, cabe, Tepung terigu, telur dan daging.

untuk masyarakat yang ingin merayakan Natal dan Tahun Baru ayo tunggu apalagi catat tanggalnya dan langsung datang ke pasar Mitra Tani atau toko Tani Indonesia center dan gelar pangan murah di kawasan kota Baru Jambi.Pemesanan juga dapat melalui online dengan nomor whatssap 085383965926.(*Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.