Bantu masyarakat, PMT/TTIC Jambi Gratiskan Ongkir pengiriman

Teranews.id,Jambi-badan ketahanan pangan Pusat kementerian pertanian republik Indonesia mendorong pasar Mitra Tani atau toko Tani Indonesia center yang ada di daerah untuk memanfaatkan digitalisasi dan menggratiskan ongkos kirim untuk masyarakat.

ini beberapa toko Tani Indonesia center  atau pasar Mitra Tani telah melakukan kerjasama dengan aplikasi go-jek untuk pengantaran sembako ke masyarakat. Menyikapi permintaan dari badan ketahanan pangan pusat tersebut Kadis Ketahanan pangan Provinsi Jambi Amir Hasbi mengatakan saat ini tengah diupayakan untuk memanfaatkan digitalisasi dan perkembangan teknologi yang ada.

Bacaan Lainnya

Selain itu sejak Maret kemarin pasar Mitra Tani atau toko Tani Indonesia center Provinsi Jambi telah menggratiskan pengiriman bagi masyarakat memesan via online melalui WhatsApp atau telepon.bahkan gratis pengiriman tidak hanya mengcover area kota Jambi namun sebagian wilayah Muaro Jambi dan Batanghari.


“Alhamdulillah udah kita gratiskan untuk pengantaran sejak Maret dan seterusnya sementara untuk teknologi akan kita kaji dan tentunya akan tetap kita lakukan sesuai kemampuan” ungkap Amir Hasbi saat peluncuran Gelar pangan murah.


Amir mengatakan di tengah pandemi covid 19 saat ini pasar Mitra Tani terus melayani masyarakat yang memesan secara online. Selain itu dalam melayani mengantarkan sembako  ke masyarakat tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan. (Red) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.