Budi Setiawan Pimpin Koni Provisi Jambi 2020-2024

Teranews.id,Jambi– Setelah dilakukan voting,  akhirnya Budi Setiawan terpilih sebagai Ketua Umum Koni Provinsi Jambi periode 2020-2024. Dengan perolehan suara 32 untuk Budi Setiawan dan 26 Suara untuk petahana H Indra Armendaris.

pada pemilihan terjadi kejar-mengejar suara dan berlangsung sengit antara ke dua calon, yang pada akhirnya Budi Setiawan menutup kemenangan. Pada Musorprov 2020 ini ada 46 Cabang Olahraga, 11 Koni kabupaten/kota, 1 dari Koni Pusat dan 1 Koni Provinsi Jambi. Dalam Musorprov ini juga ada 1 cabor yang tidak hadir yaitu  Cabang Olahraga Gatball. Sehingga seluruh suara yang diperebut sebanyak 59 suara.

Bacaan Lainnya

Kemudian ada satu suara yang tidak sah karena menjoblos nama bukan dalam kotak suara. Dalam visi dan misi Budi Setiawan ingin mewujudkan olahraga di Provinsi Jambi yang maju dan berprestasi. Bahkan akan secepatnya melakukan Pelatda secepatnya. 

Selanjutnya untuk memajukan olahraga di Provinsi Jambi harus ada sinergisitas antara Koni dengan seluruh stack holder. Baik Pemerintah Provinsi Jambi,  dan pihak swasta.Sidang pleno IV yang dipimpin H AS Budianto juga menetapkan tim pormatur yang terdiri dari unsur Pemprov Cabor yaitu dari Percasi  Hendry Hutabarat dan dari unsur Koni Fatahillah ketua Koni Muaro Jambi. 

H Indra Armendaris mengaku iklas atas kekalahannya pada pemilihan. Namun demikian Indra berharap dapat memajukan olahraga di Provinsi Jambi juga siap memberi sumbang saran dalam memajukan olahraga di Provinsi Jambi. “Saya berharap pengurus harus bisa mengurus bukan diurus,” ujarnya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.