30 Cakades ‘Bertarung’ di Pilkades Serentak di Kabupaten Merangin

Teranews.id, Merangin — Sebanyak 30 Calon Kepala Desa (Cakades) siap ‘bertarung’ merebutkan ‘kursi’ Kepala Desa (Kades). Ada 10 Desa dalam Delapan Kecamatan di Kabupaten Merangin akan menggelar Pilkades Serentak pada Selasa (29/12/20).
‘’Jadi berdasarkan keterangan masing-masing camat di Delapan kecamatan itu, sebanyak 10 Desa tersebut, sudah siap menggelar Pilkades Serentak 2020, pada Selasa (29/12/20). Ini artinya Merangin siap melakukan Pilkades Serentak 2020,’’ujar Asisten I Setda Merangin, Abd. Gani beberapa waktu lalu.


Untuk Kecamatan Tabir Selatan yakn8, dari Desa Bungo Tanjung ada tiga Cakades dan di Desa Mekar Jaya ada dua Cakades. Di Kecamatan Jangkat Timur yaknibl Desa Kabu ada dua Cakades dan di Desa Simpang Talang Tembago ada tiga Cakades.
Kemudian di Kecamatan Bangko Barat ada satu desa, Desa Biuku Tanjung dengan empat Cakades.

Bacaan Lainnya

Sementara itu di Kecamatan Tiang Pumpung yaitu Desa Beringin Sanggul dengan empat Cakades.
Sedangkan di Kecamatan Sungai Manau juga ada satu desa yaitu, Desa Benteng dengan dua Cakades. Di Tabir Timur juga satu desa, Desa Sungai Bulian, dengan tiga Cakades.
Selanjutnya di Kecamatan Tabir Ilir juga ada satu desa yang menggelar Pilkades Serentak 2020 yakni, Desa Tunggul Bulin degan empat Cakades.
Dan terakhir di Kecamatan Margo Tabir juga satu desa yakni, Desa Tanjung Rejo  dengan tiga Cakades. ‘’Kita semua berharap Pilkades Serentak 2020 ini berjalan lancar, aman dan kondusif,’’ harap Abd. Gani.(Sup)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.