Musda VI DPD Partai Golkar, Herman Efendi Resmi Jabat Ketua DPD II  Partai Golkar periode 2020-2025.

Teranews.id,Merangin – Musyawarah Daerah (Musda) VI DPD Golkar Provinsi Jambi secara resmi telah memilih Ketua DPRD merangin Herman efendi menjadi Ketua DPD II Golkar Kabupaten Merangin. Herman Efendi yang tak lain merupakan politisi Golkar terpilih secara aklamasi.


Pengumuman Herman Efendi sebagai Ketua DPD II kabupaten Merangin diumumkan di Musda VI Golkar provinsi jambi di kantor DPD I Golkar Jambi, rabu  (30/12/2020) .

Bacaan Lainnya


Terpilihnya herman efendi menjadi ketua DPD II Golkar kabupaten merangin ini di sampaikan langsung oleh pengurus kecamatan (FK) Golkar margo tabir Jamaludin, dirinya menyampaikan bahwa berdasarkan musyawarah pagi ini di kantor DPD I partai Golkar Jambi Herman efendi terpilih sebagai ketua DPD II kabupaten merangin.

” Alhamdulillah tadi musyawarah berlangsung hikmat dan lancar, dan ketua DPRD merangin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II kabupaten merangin.”Dirinya juga berharap Herman efendi dapat membawa perubahan dan memajukan Golkar di kabupaten merangin kedepannya.

” Saya sangat berharap bg pen ( sapa’an akrab Herman efendi) bisa membawa perubahan untuk Golkar di kabupaten merangin, apalagi kedepan tugas berat sudah menanti bg pen karena di tahun 2024 akan ada pertarungan pemilihan bupati dan wakil bupati merangin, kami sangat berharap besar kepada bg pen” Tutupnya.(Ilham)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.