Peringati HUT 64 Provinsi Jambi, Dinas Ketahanan Pangan Santuni anak Yatim Piatu di Panti Asuhan

Teranews.id,Jambi-Menyambut dan memperingati hari ulang tahun ke 64 Provinsi Jambi dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi menggelar bakti sosial dengan menyantuni dan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu Di panti asuhan.

Panti asuhan yang dikunjungi oleh keluarga besar dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi Yani panti asuhan Aisyiyah Muhammadiyah Jambi.

Bacaan Lainnya

Di panti asuhan ini keluarga besar dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi menyerahkan bantuan kebutuhan anak-anak panti seperti telur sebanyak 10 piring, gula pasir sebanyak 30 kilogram,minyak goreng 30 kg, beras sebanyak 195 kg, Indomie 8 dus dan uang santunan yang diserahkan secara langsung oleh kepala dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi Amir Hasbi kepada 27 orang itu yang berada di panti asuhan Aisyiyah Muhammadiyah.

Kepala dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi Amir Hasbi mengatakan bakti sosial ini merupakan salah satu cara dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi untuk ikut memeriahkan dan menyambut hari jadi Provinsi Jambi yang ke-64.

di tengah pandemi covid 19 saat ini pemerintah daerah dilarang menggelar kegiatan yang mengumpulkan orang atau berkerumun untuk itu sesuai dengan arahan Gubernur Jambi melalui sekda Provinsi Jambi mendorong organisasi perangkat daerah untuk menggelar Bhakti Sosial untuk membantu  masyarakat terutama warga panti asuhan di tengah pandemi covid 19 saat ini.


“Bhakti sosial ini merupakan arahan dan petunjuk gubernur melalui sekda provinsi Jambi yang mengeluarkan surat edaran agar organisasi perangkat daerah menggelar Bhakti Sosial” ungkap Amir Hasbi Selasa (05/01/2020)


Amir mengatakan hari ini dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi menggelar bakti sosial sesuai dengan edaran dari sekda Provinsi Jambi agar organisasi perangkat daerah melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian santunan pada panti asuhan dan masyarakat yang sangat membutuhkan.diharapkan apa yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama anak-anak panti asuhan Aisyiyah Muhammadiyah.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.