Walikota Syarif  Fasha Bangga Atas Prestasi Bank 9 Jambi 

Teranews.id,Kota Jambi -Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Bank 9 Jambi, Walikota Jambi, Syarif Fasha hadiri syukuran atas usia dan keberhasilan yang dicapai oleh bank 9 Jambi sampai dengan hari ini. Jum’at (08/01/21). 


Di momentum ke-58 Bank 9 Jambi Fasha yang merupakan pemilik saham atau pemilik modal sangat bangga dengan prestasi yang di raih oleh Bank Jambi. Salah satunya adalah peningkatan laba, karena hal tersebut merupakan salah satu indikator keberhasilan bisnis perbankan.

Bacaan Lainnya


“Kami merasakan manfaat yang lebih dari penggunaan dan tanggung jawab sosial Bank 9 Jambi terkait dengan dana-dana CSR yang selama ini bisa dimanfaatkan yang bersifat fleksibel,” ujar Fasha.

 
Di tahun 2020 Bank Jambi mencanangkan akan membangun sebuah kantor yang sangat representative yang akan menjadi kebanggaan khususnya tidak hanya masyarakat kota Jambi tetapi juga masyarakat provinsi Jambi. 


Diketahui salah satu kepercayaan masyarakat terhadap bisnis perbankan adalah kantor yang representative yang meringankan aktifitas masyarakat. 


“Mudah-mudahan ke depan Bank Jambi semakin terdepan dan kami selaku pemilik modal insyaallah siap men-support dalam penambahan-penambahan modal sesuai aturan yang berlaku,” pungkasnya. (Dri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.