KPU Tetapkan Anwar Sadat-Hairan, Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Terpilih

Teranews.id, Tanjabbar-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanjung tanjabbarat dalam rapat pleno terbuka Kamis malam resmi menetapkan pasangan Drs. H. Anwar Sadat dan Hairan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbarat terpilih.


Rapat pleno terbuka yang dipimpin oleh Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin itu dihadiri langsung oleh pasangan H. Anwar Sadat dan Hairan yang didampingi Tim Pemenangan,perwakilan partai pengusung dan perwakilan.


Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin menyebutkan/berdasarkan surat keputusan KPU Tanjab Barat/pasangan Drs. H. Anwar Sadat dan Hairan ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat terpilih hasil Pilkada 2020//Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal penetapan Kamis 21 Januari 2021.


Sebelumnya KPU Tanjab Barat telah menggelar pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pilkada Tanjab Barat 2020 pada Kamis 17 Desember 2020 lalu.Dalam pleno tersebut KPU Tanjab Barat menetapkan Paslon Nomor Urut 02 UAS-Hairan memperoleh suara terbanyak dengan jumlah 67.434 suara pemilih.Urutan kedua Paslon Nomor Urut 01 Mulyani-Amin hanya memperoleh suara sebanyak 51.837. Sementara paslon 3 Muklis- Supardi memperoleh suara sebanyak 31.501 suara.


Sementara itu UAS mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Tanjabbarat yang mempercayai dirinya dan Hairan untuk memimpin kabupaten Tanjabbarat kedepan.ia berjanji akan bekerja dengan baik.dan akan membawah Tanjabbarat lebih baik kedepannya.


Papat pleno ini turut dihadiri oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro, Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto,Bawaslu, Partai Koalisi.Pengurus Partai.PPK Kecamatan.(Rie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.