Unik…….UPTD Balai Pengawasan Ketenagakerjaan Wilayah I Jambi ajak Pekerja dan Perusahaan Terapkan Prokes dengan Gelar Lomba Foto

Teranews.id,Jambi– banyak cara untuk Mengajak Para pekerja dan pihak perusahaan menerapkan protokol kesehatan di tempat kerja. Salah satu cara ialah dengan terus melakukan sosialisasi dan menghimbau kepada pekerja dan perusahaan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Cara UPTD Balai pengawasan Ketenagakerjaan wilayah 1 untuk mengajak pekerja dan pihak perusahaan untuk  menerapkan protokol kesehatan cukup unik Iyalah dengan menggelar lomba foto cegah covid 19.

Bacaan Lainnya

Kepala UPTD Balai pengawasan Ketenagakerjaan wilayah 1 Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jambi Dodi Haryanto Parmin mengatakan lomba foto cegah Covid-19 merupakan salah satu upaya dari UPTD Balai agar para pekerja dan Perusahaan untuk terus menerapkan Protokol kesehatan ditempat kerja dimasa pandemi Covid-19 pada saat ini. Dengan adanya lomba ini diharapkan timbulnya kesadaran dalam diri para pekerja perusahaan untuk menerapkan protokol kesehatan.

” cara ini dilakukan agar penerapan protokol  kesehatan terus dilakukan oleh pihak perusahaan” Ungkap Dodi

Adapun pemenang lomba foto Covid-2019 untuk juara , juara 2 PetroChina International Jabung LTD dan juara 3 merupakan Indofood Sukses Makmur.

Dodi mengatakan lomba foto Cegah Covid-19 diikuti oleh beberapa perusahaan yang mengirimkan foto-foto  ke UPTD .(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.