Giat Patroli dan OPS Yustisi Sat Sabhara Polres Merangin bagi-bagi masker.

Teranews.id, Merangin- pada hari Rabu (24/02) giat sat Sabhara OPS Yustisi polres Merangin menjalin silaturahmi, kemitraan/kerjasama dan komunikasi yang baik antara Masyarakat dengan Polri dan agar masyarakat mengerti dan sadar pencegahan penularan virus covid 19.

Giat tersebut di laksanakan di beberapa titik wilayah hukum polres Merangin yakni Seputaran Tugu Pedang Bangko,Seputaran Pasar Bawah Bangko,Seputaran Jalinsum KM.02 Bangko,Seputaran Jalinsum Ujung Jalur Tiga Sungai Ulak Bangko.

Bacaan Lainnya

Dan giat tersebut Menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dgn sabun utk menghindari penularan virus covid 19.

apabila mau masuk atau keluar dari rumah dan Menyampaikan kepada warga Masyarakat tentang protokol kesehatan tentang pencegahan virus covid-19 dengan “selalu menggunakan masker apabila keluar rumah” menjaga jarak dan selalu cuci tangan dgn sabun guna Mencegah dan Memutus mata rantai penularan Virus Corona/ Covid-19 Di Kota Bangko.

Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Edih saat di konfirmasi “kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif,dan melibat kan sepuluh anggota sat Sabhara,kegiatan tersebut guna menjalin silahturahmi dengan masyarakat dalam memutuskan rantai penularan virus covid 19”. (ORY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.