Tim Srikandi Polres Merangin Peduli SAD

Teranews.id, Merangin-Giat tim Srikandi Pada hari Rabu (24/02) sekira pukul 11.00 WIB di Pedalaman Suku Anak Dalam Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, Kegiatan Tim Srikandi Squad 01 Tim 03 Polres Merangin Memberikan Bantuan Media Belajar Berupa Papan Tulis beserta Alat Tulis,Dan Juga Tim Srikandi Mengajari SAD Belajar membaca dan tulis, membuat keterampilan dan bernyanyi, sekaligus berikan himbauan protokol kesehatan dimasa Pandemi Civod-19 kepada Suku Anak Dalam (SAD).

Pendidikan merupakan hal terpenting di dalam kehidupan kita, semoga dengan ada nya kegiatan ini, dapat meratakan pendidikan dan menghilangkan presentasi buta huruf bagi SAD, dipedalaman Suku Anak Dalam juga Dilaksanakan kegiatan memberikan himbauan kepada SAD untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di pedalaman Suku Anak Dalam Kabupten Merangin.

Bacaan Lainnya

Personil Srikandi Tim 03 Squard 01 Polres Merangin Yaitu AIPDA Maini Sinuraya,BRIPTU Bela Ariyani,BRIPTU Mega Purnamasari,BRIPDA Novia Rika Putri.

KASUBBAG HUMAS POLRES MERANGIN IPTU EDIH membenarkan giat tersebut “Selain patroli Tim O3 Srikandi Squad 01 juga  menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin”.

Kemudian Kegiatan Tim 03 Srikandi Squard 01 Polres Merangin dilanjutkan dengan pembagian masker dan Patroli ke tempat – tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan enduksi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid 19. (ORY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.