Seorang Pemuda Di Merangin Nekad Mengakhiri Nyawa Nya Sendiri Dengan Cara Gantung Diri

Teranews.id, Merangin-Seorang Pemuda Yakni RA(17) warga Desa Biuku Tanjung Rt 01 Dusun 1 Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin nekad mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara gantung diri pada hari Jum’at (02/04) sekira pukul 13.00Wib.

RA(17) ditemukan pertama kali oleh SP dalam keadaan masih tergantung dengan seutas tali nilon yang digantung pada kayu kaso di dapur rumahya,dan kemudian diturunkan oleh saksi ke lantai dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya saksi SP bersama warga sekitar membawa korban ke rumah kakak kandung nya yang berada tidak jauh dari rumah korban pada pukul 14.00Wib,setelah di lakukan Identifikasi oleh unit indentifikasi Sat Reskrim Polres Merangin tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan di bagian tubuh korban dan hanya terdapat bekas lilitan tali pada leher korban.

Dalam kejadian tersebut pihak keluarga meminta kepada pihak kepolisian agar korban tidak dibawa ke Rumah Sakit untuk di Visum, selanjutnya keluarga membuat surat pernyataan yang berisi bahwa pihak keluarga tidak akan mengusut atau memperkarakan ke pihak lain.

Penulis :Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.