Laka Tunggal Di Merangin Satu Orang Tewas Empat Orang Mengalami Luka-Luka.

Teranews.id, Merangin-Kecelakaan kembali terjadi dan menelan korban jiwa di wilayah hukum polres Merangin tepat nya di Jalinsum KM 25 Desa Merkeh Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin pada hari Minggu (04/04) pukul 18:00wib.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan Mitsubishi Ligth Truck  nopol AD 9409 RM yang di kendarai oleh Noveri(22) mengalami laka Tunggal dengan terjun ke jurang sedalam kurang lebih 60 meter.

Bacaan Lainnya

Peristiwa tersebut berawal dari mobil Truck yang di kendarai Noveri(22) melaju dari arah Bangko hendak Menuju ke kerinci namun Sesampai di Km 25 Desa Merkeh karna kondisi jalan menikung lalu mendaki menyebabkan mobil Truck tergelincir dan terjun ke jurang.

Akibat dari kecelakaan tersebut salah satu dari empat penumpang yakni Rabu(50) tewas di tempat,sementara 3 lainnya yakni Udin(60),Frayetno(56) dan Latif(20) beserta sang sopir Noveri(22) hanya mengalami luka-luka dan di larikan ke RSUD Kolonel abundjani Bangko.

Kabaghumas Polres Merangin IPTU Edih Membenarkan kejadian tersebut “Karna Truck tidak kuat mendaki dan kondisi jalan yang menikung lalu mendaki membuat Truck terguling dan terjun ke jurang,kelima korban merupakan warga dari Kabupaten Boyolali provinsi Jawa tengah”.

Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.