Walikota Lantik 34 Pejabat Fungsional

Teranews.id,Kota Jambi– Sebanyak 34 orang pejabat fungsional di lingkungan Pemkot Jambi resmi dilantik oleh Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, Senin (5/4) di Ruang Pola Kantor Walikota Jambi.


Pejabat fungsional tertentu yang dilantik merupakan pejabat arsiparis, auditor, penera dan penyuluh sosial.Sy Fasha mengatakan, dari total 34 pejabat fungsional, 25 di antaranya merupakan pejabat arsiparis yang ditempatkan di beberapa kantor dinas yang berbeda. “Jadi satu OPD satu arsiparis,” katanya.

Bacaan Lainnya

Fasha menyebutkan, meski para pejabat fungsional ditetapkan oleh Kementerian, namjn para pejabat tetap harus bersosialisasi di tempat yang baru.Dia juga mengimbau pejabat Arsiparis untuk dapat bekerja secara profesional. Menurutnya, meski baru dilantik hari ini, jangan sampai waktu ditanya terkait kearsipan ditahun sebelumnya tidak tahu.

“Tentu akan ada penilaian dari kita,” tandasnya.Sementara itu, acara tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Jambi Budidaya, Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Jambi Liana Andriani serta beberapa Kepala OPD.(Dri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.