Satu Pasangan Mesum Dan Beberapa Pemuda Pemudi Terjaring Razia Pekat Gabungan Di Merangin.

Teranews.id, Merangin-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan polres Merangin bersama sat pol PP kabupaten Merangin gelar razia pekat di sejumlah hiburan malam,warung tuak dan kos-kosan di wilayah kota Bangko(17/04).


Operasi pekat gabungan kali ini dengan menerjunkan 30 personil dari Pol PP dan 30 orang dari anggota Polres Merangin,Tidak itu saja operasi pekat ini juga merazia sejumlah tongkrongan yang terpantau saat razia,alhasil dalam operasi pekat ini satu pasangan mesum, satu pemuda dan tiga pemudi terjaring razia.

Bacaan Lainnya


Tidak itu saja dua sepeda motor yang menggunakan knalpot brong serta minuman tradisional (tuak) juga ikut di amankan di dalam operasi pekat kali ini.


Beberapa pemuda pemudi ini terjaring di tempat yang berbeda karena tidak dapat memperlihatkan identitas kependudukan pemuda pemudi tersebut di bawa ke Mapolres Merangin.


Sementar untuk satu pasangan mesum terjaring razia saat sedang bermesraan di sebuah kamar hotel yakni di hotel Habibah ,karena Tidak dapat menunjukan buku nikah nya pasangan tersebut di giring ke Mapolres Merangin.

Kasi ops satpol pp kab merangin Husni hilal S.H “setelah di data di Mapolres Merangin selanjut nya pemuda pemudi yang terjaring tersebut kami bawa ke kantor sat pol pp untuk membuat surat pernyataan bahwa tidak mengulangi perbuatan yang sama, selanjutnya pemuda pemudi tersebut kami serahkan ke pihak keluarga”.tutupnya.

Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.