Gelar Syiar Ramadhan, Mahasiswa STAI Mauizhah Merlung Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Teranews.id, Senyerang– Bentuk kepedulian Dalam rangka meringankan beban korban musibah kebakaran yang menimpa warga RT.10 lorong Kantin Kelurahan Teluk nilau Sabtu (24/04/2021).Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Mauizhah Merlung menggelar kegiatan Syiar Ramadhan yang dirangkaikan dengan menyalurkan bantuan donasi kepada korban.


Kegiatan syiar Ramadhan Mahasiswa STAI Mauizhah yang digelar keliling disetiap Kecamatan di Kabupaten Tanjabbarat kali ini digelar di masjid Masjid Nurul Yaqin Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Syiar Ramadhan ini, langsung dipimpin Ketua STAI Muaizhah Merlung DR.Ahmad Ridwan,MPdI.


Presiden BEM STAI Muaizhah Merlung Gianto mengatakan kegiatan Syiar Ramadhan ini digelar setiap bulan Ramadhan yang bertujuan selain ajang silaturahmi juga sebagai ajang mensosialisasikan  keberadaan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) MAUI’ZAH diwilayah Tanjung Jabung Barat.


kegiatan Syiar Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin dalam bulan Ramadhan.” Kegiatan Syiar Ramadhan ini dilakukan keliling di 13 Kecamatan selama bulan ramadhan,” ujar Gianto.


Dijelaskannya,kegiatan syira ramadhan selain ajang silaturahmi juga diisi dengan acara Buka Bersama, Sholat Teraweh dan kultum dari Mahasiswa STAI Mauizhah.


Usai melakukan kegiatan syiar ramadhan,kegiatan dilanjutkan dengan memberikan donasi kepada korban kebakaran di Kelurahan Teluk Nilau.ini dilakukan dalam rangka peduli sesama saudara yg tengah ditimpa musibah kebakaran beberapa hari yang lalu,”ujarnya.


“Dengan bantuan yang diserahkan dari sumbangan pihak STAI Mauizha dan Mahsiswa/i smoga dapat mengurangi beban saudara kita yg tertimpah musibah, dan bagi korban untuk sabar dalam menghadapi musibah ini.(Rie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.