Kapolsek sungai Manau Jalin Silahturahmi Bersama Tokoh Adat Renah Pembarap

Teranews.id, Merangin – Kapolsek Sungai Manau IPTU Mulyono S. H, kembali tatap muka bersama Tokoh adat Desa Muaro Panco Barat Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin Pada Kamis (29/04) Sekitar Pukul 10.30 Wib.

Pertemuan bertembtan di Kantor camat Renah Pembarap Kabupaten Merangin, yang Di pimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Manau IPTU Mulyono S. H, yang di hadiri Camat Renah Pembarap dan Tokoh Adat masyrakat Kecamatan Renah Pembarap.

Bacaan Lainnya

Belum lama Umur Kapolsek tersebut, Tetapi dirinya tak henti-henti untuk terus mengenal dan Terus Bersosialisasi Di wilayah hukumnya di dalam Bulan Suci Ramadhan.

Saat di Konfirmasi, Kapolsek Mengatakan, Dirinya sangat senang saat bertemu dengan tokoh adat Kecamatan Renah Pembarap, Dan Meminta kepada Masyarakat dan Tokoh adat untuk terus mendukung Kinerja Polri.

“Saya sangat senang bertemu para tokoh-tokoh di Kecamatan Renah pembarap ini, dan saya harap parah tokoh adat terus mendukung kinerja Polri dalam menjaga Kamtibmas Di Wilayah Renah Pembarap, “Kata Kapolsek.

Ditambah lagi oleh kapolsek, bahwa” Walau kita begini, Tetap terus menjaga Prokes dan Ingat 6 M(Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak,Mengurangi mobilitas,Menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup)”,Tutupnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.