Kapolsek Tabir Ulu Bersama Ketua Bayangkari Rating Tabir Ulu Berbagi Takjil Dan Masker Gratis

Teranews.id,Merangin-Ramadhan penuh berkah,Kapolsek Tabir Ulu beserta Ketua Bhayangkari ranting Tabir Ulu IPTU Ramadhan Agustiansyah S.H melaksanakan kegiatan Bakti sosial berupa pembagian takjil pada hari Jum’at pukul 17.00Wib.

Pembagian takjil tersebut di laksanakan di Pasar muara jernih Kecamatan Tabir Ulu kabupaten Merangin, Takjil di bagikan kepada masyarakat yang melintas baik pengendara roda dua maupun roda empat.

Bacaan Lainnya

“Dengan ada nya kegiatan ini supaya masyarakat merasakan berbagi dengan polri Dan tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun di dalam bulan suci Ramadhan”, Ucap Kapolsek.

Disamping memberikan takjil kepada masyarakat dan masjid, Kapolsek Tabir Ulu beserta Ketua Bhayangkari ranting Tabir Ulu memberikan masker dan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu Prokes guna mengantisipasi penularan virus Covid 19.

Kegiatan tersebut adalah bentuk sinergitas polri bersama masyarakat,dan peduli nya pedas Merangin di bulan suci ramadhan saat Pandemi Covid 19 sekarang ini.

“Dengan ada nya kegiatan ini supaya masyarakat merasakan berbagi dengan polri Dan tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun di dalam bulan suci Ramadhan ini serta menerapkan 6M (Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak,Mengurangi mobilitas,Menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup) “,tutup Kapolsek IPTU Ramadhan Agustiansyah S.H

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.