Kapolsek Lembah Masurai Beserta Ketua Bhayangkari Ranting Lembah Masurai Bagi-Bagi Takjil Dan Masker Gratis

Teranews.id, MERANGIN – Bulan suci Ramadhan di sebut juga bulan penuh berkah di mana semua amal dan ibadah di lipat gandakan, Kali ini Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis, SH serta ketua Bhayangkari ranting lembah Masurai Ny.Winda Rezi Darwis menunjukan tali kasih kepada masyarakat dengan membagikan takjil dan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Lembah Masurai (03/05/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh seluruh Anggota Polsek lembah Masurai serta Bhayangkari ranting Lembah Masurai,anggota Koramil MA Siau dan Pokdar Kamtibmas Lembah Masurai.

Bacaan Lainnya

“kegiatan ini adalah bentuk kepedulian silahturahmi dengan masyarakat dalam bulan suci ramadhan saat Pandemi Covid 19 sekarang ini,dan supaya masyarakat merasakan berbagi dengan polri Dan tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun di dalam bulan suci Ramadhan”, Ucap Kapolsek.

Puluhan takjil dan masker gratis habis di bagikan kepada masyarakat yang melintas di depan mapolsek Lembah Masurai makanan atau minuman untuk berbuka puasa yang disediakan habis dibagikan kepada pengendara motor maupun mobil.

Kapolsek menambahkan “masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun di dalam bulan suci Ramadhan serta menerapkan 6M (Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak,Mengurangi mobilitas,Menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup) dalam upaya memutuskan mata rantai covid 19”,tutup Kapolsek

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.