Ramadhan Penuh Berkah,DPD II Golkar Merangin Bagikan Takjil dan Santunan Untuk Kaum Du’afa

Teranews.id, Merangin – Pada selasa (04/05) Sekitar pukul 16.00 Wib, DPD II Golkar Merangin bagi-bagi takjil dan beri santunan kepada Kaum Du’afa di kantor DPD II Golkar tepat nya Bangko rendah kelurahan dusun bangko Kecamatan Bangko kabupaten Merangin.

Pembagian Takjil di tuju kepada pengendara yang melintas dan di lanjutkan memberi Santunan kepada Du’afa,Dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Kabupaten Merangin Try Herman Efendi S. T, M. M.

Bacaan Lainnya

Kegitan Tersebut di hadiri kaum Du’afa yang di berikan santunan,dan 1000 Takjil yang diberikan kepada Pengendara yang lewat Depan Kantor DPD II Golkar Merangin.

Ketua DPD II Golkar Merangin Try Herman Efendi S. T, M. M Mengatakan bahwa “iya kita bagi-bagikan takjil dan santunan kaum Du’afa,semoga di tahun depan kegiatan ini terus berjalan dan lebih baik lagi di tahun Depan dan untuk DPD II Golkar Merangin di harapkan semakin solid untuk kedepannya”.ungkap ketua.

Setelah Membagikan takjil dan beri santunan kepada Du’afa kegiatan tersebut di lanjutkan dengan berbuka bersama dan di hadiri oleh ketua Pedas Merangin beserta anggota DPD II Golkar Merangin.

Ditambah lagi oleh ketua bahwa” saya juga menghimbau kepada masyarakat dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan tetap harus menjaga Ion Tubuh dan Terus Menjaga Protokol kesehatan di masa Pandemi Covid 19 sekarang ini, “Tutup Ketua.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.