Pasar Mitra Tani Jambi Gelar Pangan Murah Secara Mobile, Solusi Cegah Kerumunan di Pasar

Teranews.id, Jambi – Pasar Mitra Tani Jambi Melakukan Gelar Pangan Murah dengan Cara Mobile di beberapa tempat di kota Jambi. Cara ini dinilai Salah satu Upaya untuk Mencegah Kerumunan di pasar.

Langkah pasar Mitra Tani ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Salah Seorang Asn di Kota Jambi Erna Mengaku Senang dan Merasa Terbantu dnegan adanya Gelar Pangan Murah yang digelar pasar Mitra Tani ini.selain mencegah Kerumunan di pasar, Harga juga lebih murah dari harga pasar.

Bacaan Lainnya


” Kita merasa terbantu ditengah kesibukan kita sebagai ASN dan tidak bisa kepasar dapat berbelanja di pasar Mitra Tani bahkan Langsung diantar ke alamat” Ungkap Erna

Imron warga yang melintas di kawasan tugu keris kota baru mengatakan harga yang dijual murah seperti daging beku sama dengan harga pasar bahkan dibawah harga pasar. Untuk itu keberadaan pasar Mitra Tani memang sangat membantu masyarakat.


” Harganya murah dari harga pasar dan stok banyak ” Ungkap Imron
Kepala dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi Amir Hasbi mengatakan pasar Mitra Tani menjual kebutuhan 10 pokok masyarakat dibawah harga pasar.

10 bahan pokok tersebut yakni gula Pasir 12 ribu Rupiah Perkilogram, Minyak Goreng 1 liter 14 ribu, minyak goreng dua liter 27 ribu 500, Bawang Merah 25 ribu perkilogram, bawang putih 23 ribu rupiah, Cabe merah keriting 28 ribu rupiah, daging ayam 28 ribu, daging beku 80 ribu rupiah, telur 1. 400 Perbutir, Beras 45 ribu rupiah Perkilogram dan Cabe Rawit merah 55 ribu Rupiah Perkilogram. 


Amir menambahkan Pasar Mitra Tani juga melayani antar alamat secara gratis. Masyarakat cukup pesan dari rumah melalui WhatsApp dan diantar langsung ke rumah masyarakat.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.