Dalam Rangka Halal Bihalal,Kumpulan Anak Racing Merangin Ridding Road To Kerinci

Teranews.id, Merangin-Bentuk kuatnya sosialisasi antara anak racing di kabupaten Merangin dan mempereerat tali silaturahmi, komunitas racing merangin menyelenggarakan acara dengan Ridding Road To Kerinci tepatnya ke daerah kayu aro kabupaten kerinci dan di ikuti oleh 30 orang (22/05/2021)

Para pecinta motor tersebut Hadir dari berbagai kalangan, para pencinta motor tersebut biasanya membentuk perkumpulan klub motor. Hal tersebut tentunya sebagai perekat tali silaturahmi dan menambah banyak kenalan.

Seringnya berkumpul, membuat para pencinta motor mempunyai jiwa persaudaraan dan solidaritas tinggi. Tak jarang, hal tersebut dituangkan melalui sebait kata-kata.

Kata-kata anak motor biasanya menggambarkan kecintaan dan hobi terhadap tunggangan mereka. Ada banyak kata-kata keren anak motor yang bisa kamu baca dan temukan di berbagai media, termasuk media daring.

Kegiatan tersebut juga merupakan menjalin silaturahmi dengan komunitas lainnya yang berada di daerah kerinci di masa pandemi Covid-19.

“Di masa Pandemi ini kami sempatkan diri untuk menjaga silahturahmi dengan berkunjung ke daerah kabupaten kerinci dan tetap mematuhi protokol kesehatan”,ucap salah satu anggota kumpulan anak racing merangin

Ridding Road To Kerinci dilaksanakan selama 2 hari kemudian kembali ke kabupaten merangin pada hari Minggu tanggal 23 Mei 2021.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.