Personil Kodim Sarko Ikuti Apel Kesiapsiagaan Gabungan TNI – Polri Paska PSU Pilgub Jambi

Teranews.id, MERANGIN, – Personil Kodim 0420/Sarko ikuti Apel Kesiapsiagaan gabungan TNI – POLRI dalam rangka Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 2021 yang berlangsung di halaman apel Polres Merangin, Kamis (27/05/2021).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K, dihadiri oleh, Danyon B Pelopor Sat Brimobda Jambi, Para Kabag, Kasat, Kasi, dan Para perwira Staf.

Bacaan Lainnya

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan S.I.K, mengatakan, “Adapun personil yang terlibat dalam pengamanan Antisipasi Evoria kemenangan salah satu kandidat dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Polres Merangin menurunkan sebanyak 181 personil, Kodim 0420/Sarko 15 Personil, dan dari Brimob Den B Pelopor Karang Anyar 15 Personil.

“Apel gelar pasukan TNI-Polri ini, dimaksudkan sebagai bentuk kesiapan kita dalam hal mengamankan Paska Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi tahun 2021, khususnya di Kabupaten Merangin,” terang Kapolres.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.