Ratusan Karangan Bunga Ade Florist Bangko Membanjiri Rumah Dinas Bupati Merangin

Teranews.id,MERANGIN-Ratusan karangan bunga yang di Dominan dari ADE FLORIST BANGKO membanjiri rumah dinas bupati dengan ucapan selamat kepada Gubernur Jambi Terpilih Dr. H. Al-Haris, S.Sos.MH dan Wakil Gubernur Jambi terpilih Drs. H. Abdullah Sani, M.Pdi periode 2021-2024 dari berbagai instansi dan element masyarakat (30/05/2021).

Kemenangan Al-haris adalah harapan baru bagi masyarakat Jambi terkhususnya di kabupaten merangin menuju Jambi mantap,ratusan masyarakat Merangin sangat antusias ketika mengetahui bahwa putra daerah Merangin menang telak di beberapa TPS.

Bacaan Lainnya

Kemenangan Al-haris/Sani juga di rasakan di kabupaten tetangga yakni kabupaten kerinci dimana Al-haris/Sani menang telak saat PSU.

Segenap keluarga besar ADE FLORIST BANGKO Juga mengucapkan selamat kepada bapak Bupati Merangin Al-haris terpilihnya menjadi gubernur Jambi,dan mengucapkan terimakasih juga kepada rekan-rekan yang telah mempercayakan ADE FLORIST BANGKO dan kerja samanya.

ADE FLORIST BANGKO menerima pesanan karangan Bunga dalam bentuk ucapan apapun, seperti : Peresmian, Pernikahan, Khitanan, Akikah, DukaCita, Ulang dan lain-lainnya. Bisa Menghubungi Telp/Wa : 0813-7767-7774 Fb/Instagram : Adefloristbangko

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.