Babinsa Ajak Warga Desa Bukit Beringin Sukseskan TMMD Ke 111 Kodim Sarko

Teranews.id, Merangin – TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko yang akan berlangsung selama 30 hari mulai tanggal 15 Juni s/d 14 Juli 2021 yang akan datang dilaksanakan di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Senin(31/05/2021)

Kegiatan TMMD tidak akan berjalan sempurna dan sukses tanpa ada campur tangan Masyarakat pada saat pelaksanaannya nanti.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan Babinsa Bukit Beringin Koramil 09/Bangko Serda Joni Wahyudi saat menyambangi warganya tentang rencana kegiatan TMMD 111, di kantor Desa Bukit Beringin.

Serda Joni mengajak Kades Bukit Beringin agar masyarakatnya yang berada disekitar lokasi TMMD dapat bersama-sama saling bahu-membahu untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Joni juga mengatakan bahwa ” TNI dilahirkan dari rakyat dan untuk Rakyat “, untuk itu mari kita sama-sama mendukung program TMMD yang nantinya hasil dari kegiatan ini dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Desa Bukit Beringin.

Pada kesempatan tersebut, Kades Bukit Beringin Hidayat menyampaikan bahwa warganya akan selalu mendukung dan membantu TNI dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa di kampung kami yang akan datang.

“ Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI khususnya kepada Dandim Sarko yang sudah berkenan untuk menjadikan Desa kami sebagai sasaran TMMD 111 dalam rangka membangunan infrastruktur untuk masyarakat di desa kami,” ungkapnya sembari memberikan salam.

“ Masyarakat kami selalu siap untuk membantu TNI membangunan desa dalam kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko ini “, pungkasnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.