Kapolres Merangin Jalin Silahturahmi Bersama Pokdar Kamtibmas

Teranews.id, MERANGIN– Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K melaksanakan silaturahmi dan sosialisasi serta kolaborasi bersama Pokdar kamtibmas MADU dalam rangka kegiatan tersebut Menindak lanjuti arahan bapak Kapolri dan Kapolda Jambi tentang permasalahan pandemi Covid 19 dan vaksinasi terhadap lansia (02/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Waka Polres Merangin,Kasat Intelkam Polres Merangin,Kasat Binmas Polres Merangin,KBO Binmas Polres Merangin,KBO Lantas Polres Merangin Dan Perwakilan Pokdar Kamtibmas Merangin sebanyak 17 orang.

Bacaan Lainnya

Dalam giat ini Kapolres Merangin mengawali dengan memperkenalkan aplikasi Melangun serta menjelaskan situasi Covid-19 saat ini “di Provinsi Jambi khusus di Kab. Merangin naik secara signifikan, mari kita bersama patuhi Prokes dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya pandemi Covid -19 yg sedang melanda saat ini”,ucap kapolres.

Kapolres juga menambahkan Pokdar merupakan mitra Bhayangkara yg membuat tugas Polri, salah satunya tugas kita yg hadapi saat ini tentang pandemi Covid -19 dan Pentingnya vaksinasi untuk kita bersama khususnya usia lansia.

Polri bersama Pokdar menghimbau untuk mematuhi Prokes Covid-19 dan mengingatkan tidak melakukannya kerumunan kepada masyarakat di wilayah masing-masing secara humanis.

Di tambahkan lagi oleh Wakapolres Merangin dan Berikan himbauan positif kepada masyarakat Kabupaten Merangin tentang bahayanya pandemi Covid-19 yg melanda seluruh wilayah serta pentingnya Prokes Covid-19 untuk dilaksanakan serta Tentang gejala-gejala orang yg terkonfirmasi virus covid-19.

Dan di lanjutkan dengan Pemberian Rompi dan topi Pokdar Bhayangkara dari Kapolda Jambi oleh Kapolres Merangin kepada perwakilan anggota Pokdar yakni Drs. Riskandi,S.Pd,M.Pd,Zul Effendi,Bambang,Umar Jaya dan Mansurdin.

Kasubag Humas Polres Merangin IPTU Edih Membenarkan kegiatan tersebut, Kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif dan selesai pada pukul 11.30WIB di tutup dengan penyampaian dari ADART Pokdar Kamtibmas Bhayangkara oleh KBO Binmas Polres Merangin.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.