Sebanyak 13 Orang Lansia Melakukan Vaksin Di Polres Merangin

Teranews.id,MERANGIN– Guna Tindak Lanjut arahan Kapolri dan Kapolda Jambi untuk vaksinasi Lansia Kecamatan Bangko tahap 1 di Polres Merangin,polres Merangin melakukan vaksin terhadap 13 orang lansia di Aula Wirasatya Polres Merangin(02/06/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K Kabag Sumda Polres Merangin,Kasat Intelkam Polres Merangin,Kapolsek Bangko,Paurkes Bag Sumda Polres Merangin,Kapala Puskesmas Bangko beserta Dokter dan Perawat sebanyak 6 orang beserta Kepala Desa Sungai Kapas/C2.

Bacaan Lainnya

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K menyampaikan bahwa pelaksanakaan kegiatan Vaksinasi Diutamakan kepada Lansia dalam rangka untuk meningkatkan persentase vaksinasi di wilayah Kabupaten Merangin.

Kegiatan vaksinasi diikuti 13 orang dari Desa Sungai Kapas Kecamatan Bangko yaitu Deni Bambang Sumaryono, Yahya Dinata,Jusdarni,Suratmi,Reni Dara Lestari,Retno Permata Hati,Jamain,Wahyuningsih,Wira Embriani,Miftahudin Zuhfi,Eri Fratensa,Rokimun dan jeki Horista.

Kasubag Humas Polres Merangin IPTU Edih membenarkan kegiatan tersebut “giat berjalan lancar,kegiatan tersebut juga merupakan guna memutuskan mata rantai covid 19 dan juga Tindak Lanjut arahan Kapolri dan Kapolda Jambi untuk vaksinasi Lansia” tutupnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.