Masyarakat Merangin di Vaksin Massal Diaula Polres Merangin

Teranews.id, MERANGIN – Memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Polres Merangin dan Pemkab, Vaksin Massal Masyarakat aula Polres.

Untuk di Vaksin berbagai kalangan masyarakat Merangin, terdiri dari tokoh agama, organisasi dan pekerja Swasta di Kabupaten Merangin.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Vaksinasi massal dimulai pukul 8.00 dengan serentak sebanyak 150 orang aula polres, 400 orang desa Rasau Kecamatan Pamenang, 100 orang Polsek Sungai Manau Kecamatan Sungai Manau dan Polsek Lembah Masurai 50 orang.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan saat diwancarai sejumlah wartawan mengatakan, vaksinasi dilakukan Polres Merangin da Polsek dan Puskesmas serentak dilakukan.

“Benar kita melakukan kegiatan Vaksinasi serentak bersama Polsek dan puskesmas diperkirakan 660 orang lebih, ” ungkap Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan Sabtu (5/6/2021).

Untuk daerah yang di vaksinasi Kota Bangko, Sungai Manau, Pamenang dan Lembah Masurai.

“Adapun yang ikut vaksin Pelanyan publik, pedagang dan Masyarakat Merangin yang beraktivitas bertempat di Merangin, ” kata Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan.

Sedangkan target kita selesai, dan kemungkinan ada kendalan sarat harus mendapatkan vaksin dengan mengikuti proses ketentuan.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.