Remaja di Jambi Jual Motor untuk Temui Pacarnya yang Dikenal Melalui Game Online

Teranews.id KOTA JAMBI – Seorang remaja berinisial I (15 tahun) sempat menghebohkan masyarakat melalui jagat maya. Remaja itu, nekat menjual motor milik orang tuanya untuk menemui pacarnya di DKI Jakarta.

Saat tiba Bandara Sultan Thaha Jambi, sekitar pukul 14.00 WIB, hari Selasa (08/06/2021) remaja tersebut tampak kebingungan, dan tidak memahami tahap penerbangan. Ia tiba lebih awal dibandingkan dengan jadwal keberangkatan pada pukul 17.45 WIB.

Bacaan Lainnya

Pegawai Kalbe Farma bernama Viktor pun kebingungan melihat I. Gadis muda itu bertanya tentang keberadaan pesawat yang berangkat pada sore hari, serta meminta petunjuk mematikan GPS di handphone.

Ia pun mengatakan I mengikuti dirinya, supaya merasa aman. Ternyata remaja itu membawa uang senilai Rp 20 Juta yang tersimpan dalam sebuah tas.

“Setelah saya tanya lagi, ternyata uangnya hasil jual motor bermerk N-Max. Hasilnya untuk ke Jakarta menemui teman main game online, Free Fire,” ujarnya. Rabu, (09/06/2021).

I lalu dicegah untuk berangkat oleh pegawai perusahaan farmasi tersebut. Namun, remaja itu sempat mengotot untuk berangkat ke Jakarta Barat.

Sementara itu, pegawai Kalbe Farma bernama Monik mengatakan ternyata orang yang ingin ditemui remaja itu merupakan pacarnya.

“Terus ada masalah dari keluarga juga, katanya ia ingin mencari kerja di Jakarta. Padahal, masih di bawah umur,” katanya.

Monik mengatakan I memiliki masalah dengan keluarganya, sehingga sudah beberapa minggat dari rumah. Oleh karena itu, ia menasehati, dan meningkatkan tentang orang tuanya, sehingga I menangis.

Momen haru itu terekam sebagai video, dan sudah menyebar di media sosial. Bahkan sudah menuai berbagai tanggapan dari masyarakat.

Selang beberapa kemudian, petugas Bandara Sultan Thaha Jambi menghampiri gadis tersebut. Kemudian Indri dijemput oleh pamannya untuk pulang.

I sendiri merupakan warga Desa Tangkit, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muara Jambi. Kini terdaftar sebagai siswa di salah satu SLTA di Jambi. (Yuli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.