Berpacu Dengan Waktu, Pondasi Tower Tedmond Di Kerjakan

Teranews.id, Merangin – Kapten Arh Zulkarnain Danrim 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko di Pra TMMD Ke 111 Tahun ini selaku koordinator pembangunan MCK posyandu Dusun 3 RT. 9 Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, menargetkan pengerjaan tetap waktu, Rabu(09/06/2021).

Dikatakannya, pengerjaan bangunan MCK Posyandu ini kami targetkan tepat waktu, tegas Danramil.

Bacaan Lainnya

“ Untuk bisa tepat waktu pengerjaannya, maka kami bersama dengan warga setempat secara bergotong royong mengerjakan proyek yang menjadi bagian lahan tanggung jawab kami di pelaksanaan Pra TMMD ini sampai dengan TMMD Ke 111 beberapa minggu kedepan akan di buka, “ tambahnya.

Terlihat Koptu Handoyo dari Koramil Jangkat bersama Nurhidayat (35) warga setempat masih bergelut dan tekun mengerjakan pembuatan pondasi sebagai tempat pemasangan tower tedmod untuk menampung air yang akan mengaliri di MCK tersebut.

“ Besar harapan, pengerjaan ini bisa tepat waktu, guna mendukung pemerataan pembangun di wilayah serta mensukseskan program kemanunggalan Kodim 0420/Sarko berupa TMMD, “ tutup Danramil Jangkat yang akrab di panggal Pak Zul Jangkat.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.