Koramil 08 / Tabir Kodim 0420 Sarko Laksanakan Himbauan Protokol Kesehatan Dan Membagikan Masker Gratis

Teranews.id, MERANGIN– Pandemi Covid 19 belum berakhir, kali ini Koramil 08/ Tabir Kodim 0420 Sarko melaksanakan giat menghimbau masyarakat tentang bahayanya virus Corona (11/06/2021).

Tidak hanya memberikan himbauan,kegiatan tersebut juga di lanjutkan dengan pembagian masker grati kepada masyarakat yang melintasi pasar rantau panjang tabir,kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh danramil Koramil 08 /tabir yakni Kapten Kav Mahnun .

Bacaan Lainnya

Dalam melaksanakan sosialisasi danramil menghimbau masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti jaga jarak, wajib memakai masker, cuci tangan dan jaga kesehatan. Dalam rangka memutus rantai penularan covid-19 Karna semenjak muncul nya covid-19 yg menjadi momok yang menakutkan Dan telah banyak memakan korban.

pemerintah menghimbau kepada masyarakat agar taati aturan yang telah di sampaikan pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan.

Danramil menambahkan “Masyarakat harus ingat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi Covid 19 dan menerapkan 6 M (Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak,Mengurangi mobilitas,Menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup)”tutupnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.