Tidur di Taman Tembuku, Tiga Remaja Diamankan Dinsos Kota Jambi

Teranews.id KOTA JAMBI – Tiga orang remaja diamankan Dinas Sosial Kota Jambi. Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kota Jambi Toyib menerangkan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari warga.

“Kita mendapatkan laporan dari tukang sapu taman. Saat ditemui mereka sedang tidur di dalam taman Tembuku,” ujarnya. Jum’at, (11/6/2021).

Diketahui ketiga remaja tersebut dua di antaranya merupakan warga Kota Jambi dan satu lainnya warga Tanjung Jabung Barat. Ia menerangkan bahwa remaja tersebut anak-anak putus sekolah.

Ketiga remaja tersebut sering berkeliaran di sekitar Taman Tembuku Kasang Kota Jambi hingga tidur di sana. Hal tersebut membuat warga di sekitar taman merasa risih.

“Ada yang tamat SMP, ada yang putus sekolah tapi sudah ada ijazah SMP dan satunya itu berhenti di SD,” jelasnya.

Toyib menerangkan bahwa satu remaja yang berasal dari Tanjung Jabung Barat sudah pernah mendapatkan pembinaan. Namun masih mengulangi perbuatannya.

Ia mengatakan bahwa ketiga remaja ini akan mendapatkan pembinaan selama tiga hari di Dinas Sosial Kota Jambi sebelum nantinya di pulangkan kepada orangtuanya.

“Wajib menginap tiga hari nanti akan kita bina berupa fisik, spiritual dan mental. Yang satu sudah pernah dibina akan kita pulangkan ke asalnya,” pungkasnya. (Yuli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.