Antisipasi Karhutla,Kasat Intel Bersama Kasat Binmas Polres Merangin Kunjungi PT.Agrindo Indah Persada

Teranews.id, MERANGIN-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Kasat Intel Tarjono, SH., bersama Kasat Binmas dan para anggota Polres Merangin menyambangi salah satu perusahaan yakni PT. Agrindo Indah Perkasa (AIP) bertempat di Tambang baru Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin pada (12/6/21).

Dalam kunjungannya disambut hangat oleh manager PT. Agrindo Indah Perkasa (AIP) yakni Gunawan Siregar A.Md. beserta para Staf, pemandangan tersebut tentu saja menambah keakraban bagi mereka.

Bacaan Lainnya

Selain itu Kasat Intel Tarjono, SH., mengatakan bahwa tujuannya mengunjungi PT.Agrindo Indah Perkasa (AIP) guna mempererat silaturahmi.

“Tujuan dari kegiatan kami ini tidak lain untuk mempererat silaturahmi polri terhadap PT.Agrindo Indah Perkasa (AIP)”ucapnya.

Selanjutnya sehingga hasil yang diharapkan yakni terjalin Silaturrahmi yang baik antara PT.AIP dengan Anggota Polri, menghimbau untuk mengantisipasi l Karhutla dimohon PT. PT. AGRINDO INDAH PERSADA II BANGKO (AIP) selalu tetap waspada dikarenakan menurut pantau cuaca sudah memasuki musim kemarau.

“Saya berharap PT. AGRINDO INDAH PERSADA II BANGKO (AIP) tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam berkerja”tutup Kasat.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.