Cegah Tindakan Premanisme, Polsek Lembah Masurai Berhasil Amankan Seseorang Yang Kedapatan Membawa Sajam

Teranews.id – Jajaran Polsek lembah masurai melaksanakan razia di depan Mako Polsek lembah masurai di pimpin langsung oleh kapolsek lembah masurai Iptu Rezi Darwis, SH (09/062021).

Sasaran razia tersebut di tuju pada mobil travel sungai tebal – Bengkulu, Sekitar pukul 10.00Wib ada salah satu mobil travel Toyota jenis Inova warna hitam diberhentikan oleh petugas.

Bacaan Lainnya

Disaat di lakukan pemeriksaan terhadap mobil tersebut tiba-tiba petugas melihat seorang penumpang menyembunyikan sesuatu di bawah tempat duduk penumpang tersebut.

Dengan sigap petugas pun memeriksa pelaku, alhasil di temukan senjata tajam sebilah pisau oleh petugas,Senjata tajam tersebut di akui oleh pelaku SO(36) bahwa miliknya.

Pelaku berinisial SO(36) di ketahui adalah warga Desa Bungin Tambun III Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Kapolsek lembah masurai Iptu Rezi Darwis, SH menjelaskan “Pelaku kami amankan beserta barang bukti untuk mencegah tindakan premanisme di wilayah hukum Polsek Lembah Masurai, untuk saat ini pelaku di amankan untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut” tutupnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.