Menempuh Jarak Puluhan Kilometer, Tidak Mengendorkan Peltu April Hadi Memberitakan Pra TMMD

Teranews.id, Merangin – Pemberitaan kegiatan Pra TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021, informasinya harus sampai ke masyarakat.

Hal inilah yang menjadi acuan Peltu April Hadi yang mendapat tugas mempublikasikan semua rangkaian kegiatan kemanunggalan TNI.

Bacaan Lainnya

Selain itu, dia (April Hadi) juga mendapat perintah untuk mengkoordinir tim media center berkaitan dengan segala berita yang akan di publikasikan, sehingga tidak jarang ia langsung terjun ke lokasi Pra TMMD yang akan di lanjutkan dengan TMMD yang bertempat di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Minggu(13/6/2021).

“ Terkadang ketika ke lokasi, tidak jarang menemukan jalan yang sulit di lalui sepeda motor, namun rintangan seperti ini tidak menyurutkan semangat untuk tetap memberikan segala informasi melalui publikasi, “ kisah April Hadi.

“ Terjunnya saya langsung ke lapangan, bertujuan juga untuk mensingkronkan data-data yang akurat dan fatual, sehingga berita yang di sajikan akan sesuai dengan fakta di lapangan, “ tutupnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.