Beberapa Masyarakat Kembali Hadir Di Polres Merangin Untuk Melaksanakan Vaksin

Teranews.id, MERANGIN – Guna Memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Polres Merangin melaksanakan Vaksin Massal Masyarakat di laksanakan di aula Polres merangin (14/06/2021).

Untuk di Vaksin berbagai kalangan masyarakat Merangin, terdiri dari tokoh agama, organisasi,pekerja Swasta dan lansia di Kabupaten Merangin.

Bacaan Lainnya

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K saat diwancarai sejumlah wartawan mengatakan, vaksinasi dilakukan Polres Merangin dan Polsek serta Puskesmas serentak dilakukan.

“Benar kita melakukan kegiatan Vaksinasi serentak bersama Polsek dan puskesmas diperkirakan harus meningkat tiap harinya jumlah yang mengikuti vaksin, ” ungkap Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan.

“Adapun yang ikut vaksin Pelanyan publik, pedagang dan Masyarakat Merangin yang beraktivitas bertempat di Merangin, ” kata Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan.

Sedangkan target kita selesai, dan kemungkinan ada kendalan sarat harus mendapatkan vaksin dengan mengikuti proses ketentuan.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K Melalui Kasubag Humas Polres Merangin IPTU Edih membenarkan Kegiatan tersebut ”Vaksin Massal untuk masyarakat Merangin Bebas Covid-19 dengan tema “Ayo…!!! Sukseskan vaksinasi untuk membangun HERD IMMUNITY kita harus percaya diri Pandemi Covid-19 dapat segera diakhiri” tutupnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.