Ajak Disiplin Prokes, Satgas TMMD 111 Kodim Sarko Bagikan Masker Gratis

Teranews.id, Merangin – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0420/Sarko di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Jambi, bagikan masker dan ajak warga terapkan protokol kesehatan.

” Hal ini supaya warga tetap peduli dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5-M yaitu Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun, Memakai masker, Menjahui Kerumunan dan Membatasi mobilitas interaksi. ” kata Pratu Rudi dari Yonzipur 2 Palembang Angggota Satgas kepada media ini, Rabu(16/06/2021).

Bacaan Lainnya

Pratu Yudi menjelaskan, ini adalah upaya Satgas TMMD membantu semaksimal mungkin mencegah penularan Covid-19. Untuk itu di sela pekerjaan fisik TMMD, tak lupa Satgas juga membagikan masker kepada masyarakat.

” Kami satgas TMMD, terus berupaya semaksimal mungkin mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Corona yang telah menjadi pandemi ini. “Ujarnya.

Salah satu warga, Nurdi (51) yang saat itu dibagikan masker mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak tentara karena telah memberikan masker secara cuma – cuma kepada dirinya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.