Polsek Lembah Masurai Monitoring Berjalannya Vaksinasi Pelayan Publik Guru

Teranews.id, Merangin – Guna mencegah penyebaran Covid-19 anggota Polsek lembah masurai memonitoring berlangsungnya vaksinasi pelayan publik guru bertempatan di puskesmas pasar masurai (17/06/2021).

Target vaksinasi pelayan publik guru tersebut terdiri dari Dosis I sebanyak 5 orang dan dosis II sebanyak 56 Orang, sementara untuk stok yang tersisa 15 vial.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis, SH saat di konfirmasi mengatakan “Benar Telah di lakukan vaksin terhadap pelayan publik guru, dan kami berharap untuk jadwal kedepannya bertambah lagi masyarakat yang mengikuti vaksin”ucap Kapolsek.

Selanjutnya jadwal pelaksanaan vaksin lansia akan di laksanakan pada hari Sabtu tgl 19 Juni 2021 Pukul 08.00 WIB di hall Desa Tuo yang akan mengikuti vaksin dengan pencapaian target 114 orang lansia yang akan di vaksin.

Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Edih Membenarkan kegiatan tersebut “berharap supaya masyarakat dapat mengerti akan pentingnya mengikuti Vaksinasi guna memutus mata rantai covid 19 Serta tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan menerapkan 6M”tutupnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.