Kepedulian Ketua Bhayangkari Ranting Lembah Masurai Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Teranews.id, Merangin-Ketua Bhayangkari Ranting Lembah Masurai Ny.Winda Rezi Darwis beserta anggota Bhayangkari Ranting Lembah Masurai melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada warga kurang mampu dan warga terdampak Covid-19 diwilayah Polsek Lembah Masurai (15/06/2021).

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) tersebut merupakan wujud Peduli antar sesama, serta mempererat tali silaturahmi Polri dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan di laksanakan oleh Ketua Bhayangkari Ranting Lembah Masurai yakni Ny.Winda Rezi Darwis dengan didampingi oleh anggota Bhayangkari dan anggota Polsek Lembah Masurai sekaligus memberikan edukasi kepada warga untuk terus Mentaati Protokol Kesehatan di tengah masa pandemi Covid-19.

Selain itu seperti yang dikatakan oleh Ketua Bhayangkari Ranting Lembah Masurai yakni Ny.Winda Rezi Darwis mengungkapkan “Hari ini kami melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan beberapa kebutuhan pokok sembako seperti Beras, Mie instan, Gula, Minyak goreng”terangnya.

Kegiatan dilaksanakan dengan cara “door to door” oleh Ketua Bhayangkari Ranting Lembah Masurai dan para anggota dengan demikian dapat mencegah terjadinya berkerumunan masa.

Di akhir kegiatan Ketua Bhayangkari Ranting Lembah Masurai Ny.Winda Rezi Darwis berharap “Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga dan dapat meringankan ekonomi warga”tutupnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.