Kapolres Merangin Monitoring Langsung Berjalannya Rapid Antigen Napi Lapas Kelas IIB Bangko

Teranews.id, Merangin, Dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 Polres Merangin menggelar kegiatan pemeriksaan testing Rapid antigen di Lapas II B Bangko Kabupaten Merangin pada Selasa (22/6/21) sekira pukul 16.00 WIB.

Kegiatan tersebut sekaligus memperingati hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 dengan dipimpin oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., didampingi Kabag Ops Kompol Pamenan, S.H., Kasat Tahti Iptu Kosmadi Hardi, KBO Sat Intelkam IPDA Fajar Nugroho, Urkes Polres Merangin sebagai pelaksana Rapid Test, Tenaga Medis Lapas II B Bangko oleh Kabag Ops Polres Merangin, Kasad Tahti Polres Merangin, dan Kepala Lapas Bangko.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan kegiatan Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., beserta anggota di sambut oleh Ka Lapas II Bangko Bangko yakni Irwan Prasetyo, dalam kesempatan tersebut Ka Lapas mengucapkan terimakasih kepada Polres Merangin atas kerjasamanya dalam upaya pencegahan Covid-19 di lingkungan Lapas.

Adapun pelaksanaan di gelar pada beberapa tempat yakni Klinik Polres Merangin, Puskesmas Pematang Kandis, dan Klinik Lapas Bangko dengan mematuhi Prokes kesehatan, Pemeriksaan suhu tubuh, dan Pemberian Hand sanitizer sasarannya kepada Narapidana Lapas Bangko.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., melalui Kasubaghumas yakni Iptu Edih mengatakan “Hari ini kami Polres Merangin menggelar kegiatan Pemeriksaan testing pada narapidana”

Ia juga menyebutkan sebanyak 51 Narapidana yang melakukan pemeriksaan testing Rapid Antigen dan hasil dari pemeriksaan tersebut negatif.

“Alhamdulillah dari pemeriksaan testing Rapid Antigen Setelah di laksanakan secara acak terhadap Napi di Lapas II B Bangko sebanyak 51 hasilnya nonreaktif” tutup Kapolres.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.