Srikandi Polres Merangin Sambangi Pemukiman Suku Anak Dalam (SAD), Berikan Pengetahuan Bermain Dan Belajar

Teranews.id, Merangin-Srikandi polres merangin tiada hentinya melakukan kegiatan sosialisasi serta himbauan untuk masyarakat di wilayah hukum polres merangin,kali ini Tim 02 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Sambangi Pemukiman Suku Anak Dalam (SAD) Desa Sei. Ulak Kecamatan Nalotantan Kabupaten Merangin (22/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut Tim 02 Srikandi Squad-01 Polres Merangin melaksanakan kegiatan bermain dan belajar serta Sosialisasi Himbauan penyuluhan 6M terkait protokol kesehatan pencegahan penularan Virus Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Dalam kegiatan tersebut Tim 02 Srikandi squad 01  Polres Merangin mengajak anak-anak SAD untuk belajar dan bermain edukasi bersama guna meningkatkan kemampuan belajar”ucap salah satu anggota Srikandi tersebut.

Polwan polres merangin yang terlibat dalam kegiatan Tim 02 Srikandi Squad-01 Polres Merangin tersebut yakni BRIPKA INTAN,BRIPTU YULIYANTI,BRIPTU MONIKA OKTAFIDA Dan BRIPTU VERONIKA.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan memberikan Himbauan Prokes serta memberikan penjelasan terkait 6M langkah pencegahan penularan virus Covid-19.

Diharapkan dalam kegiatan tersebut lebih mendekatkan antara Polri dan SAD sehingga SAD bukan lagi menjadi kaum minoritas yang terasingkan.

Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Edih membenarkan kegiatan tersebut “Selain patroli Sambang Tim 02 Srikandi Squad-01 juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin”. Tutupnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.