Panti Asuhan Amal Jariah Umat Mendapat Bantuan Sosial Langsung Dari Uluran Tangan Wakapolres Merangin

Teranews.id, Merangin– Wakapolres Merangin Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis, S.H. Mendatangi langsung Panti Asuhan Amal Jariah Umat yang berada di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin (25/06/2021).

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 Wakapolres Merangin mengunjungi Panti Asuhan tersebut serta memberikan bantuan sosial berupa sembako, dan di serahkan langsung oleh Wakapolres.

Bacaan Lainnya

Pada Kegiatan tersebut Wakapolres Merangin di dampingi oleh Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Indar Wahyu Dwi Setiawan, S.. S.I.K.M.H , Kanit Ekonomi Sat Intelkam Polres Merangin IPDA Agung Herus W, S.Sy , Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Merangin AIPDA Marjono , Kanit PPA Sat Reskrim Polres Merangin AIPDA. Maini Sinuraya. , Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Bripka Joni Wirawan Serta Personil Polres Merangin.

“Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun, Atas perintah Pimpinan tertinggi. agar seluruh Polisi Republik Indonesia dimanapun berada untuk melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial agar bisa membantu Organisasi dan masyarakat yang membutuhkan bantuan di wilayah masing-masing” Ucap Waka.

Sembari membagikan bantuan Wakapolres menyempatkan diri berkomunikas bersama Anak-anak Panti Asuhan tersebut “Mohon Doa dan Dukungany Dari Adik-adik Panti Asuhan Amal Jariah Umat, agar Kepolisian Republik Indonesia terkhususnya Polres Merangin dapat bekerja menjadi Pelindung, Pengayom, Pelayan dan Abdi Masyarakat yang dicintai oleh masyarakat” tutur Waka.

Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Edih Menjelaskan “Pemberian Bhakti Sosial Berupa Sembako itu sebanyak 20 Paket dan diterima secara simbolis oleh Hendra Perwakilan dari pengurus Yayasan Panti Asuhan Amal Jariah Umat di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin”tutupnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.