Kunjungan Kapolres Merangin jadikan semangat Baru bagi Pasien Covid 19 yang sedang Menjalani isolasi mandiri

Teranews.id, Merangin– Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan melakukan pengecekan pos Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro di Desa Biuku Tanjung, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin. Minggu (27/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres di dampingi oleh Kapolsek Bangko AKP Sehat Waluyo, SH , KBO Sat Intelkam Polres Merangin IPDA Fajar Nugroho , Kanit Intelkam Polsek Bangko AIPDA Malik Handoko , Bhabinkamtimbas AIPDA Haryono Dan Bhabinkamtimbas BRIPKA Yoke Jamrial.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan ini, Kapolres Merangin juga mengecek rumah isolasi yang dibangun secara mandiri oleh balai desa. Tidak hanya itu, Ia juga mengunjungi 4 pasien positif Covid-19 yang tengah melakukan isolasi mandiri (isoman) di Desa tersebut.

Saat bertemu para pasien, Pria lulusan Akpol 2001 itupun menanyakan perkembangan kondisi serta memberikan dukungan moral dan  semangat kepada para pasien yang sedang melaksanakan isoman.

Ia berpesan agar menjaga pola makan dengan teratur, rajin berolahraga, dan istirahat dengan cukup supaya bisa sembuh dengan cepat.

“Saya doakan pasien positif Covid-19 cepat sembuh. Banyak istirahat, olahraga dan makan dengan teratur,” ujarnya.

Kemudian, Kapolres juga memberikan bantuan suplemen untuk meningkatkan imun tubuh para pasien Covid-19.

Kapolres Merangin juga memerintahkan kepada Bhabinkamtimbas bersama dengan perangkat desa untuk selalu menekankan disiplin 6M dan 3 T serta memperhatikan kebutuhan para pasien Covid-19 yang sedang melaksanakan isoman sehingga mereka dapat segera pulih kondisi kesehatannya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.