Gubernur Jambi Sampaikan Pidato Perdana Setelah Pelantikan

Teranews.id JAMBI – Gubernur Jambi Al Haris didampingi Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani sampaikan pidato Gubernur setelah pelantikan.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto. Bertempat di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Provinsi Jambi, Jumat (09/07/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan terdapat tiga misi yang akan dilaksanakan untuk rencana pembangunan Jambi kedepan yaitu memantapkan tata kelola Pemerintahan, memantapkan perekonomian Masyarakat dan Daerah, serta memantapkan kualitas SDM.

“Kami telah merencanakan beberapa program prioritas yang merupakan program jangka pendek maupun jangka menengah, program jangka pendek harus dilaksanakan segera karena merupakan upaya dalam menanggulangi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dilanjutkannya, program prioritas untuk pemulihan dan peningkatan perekonomian Daerah salah satunya akan didorong melalui program unggulan yang diberi tagline Dumisake.

“Program unggulan ini terdiri dari lima pilar yaitu Jambi cerdas dan pintar, Jambi sehat, Jambi tangguh, Jambi agamis dan Jambi responsif,” jelas Al Haris.

Selain itu, Al Haris juga mengatakan Rumah Sakit Pertamina Bajubang, Batanghari, akan dikhususkan menjadi Rumah Sakit khusus pasien Covid-19. (Yuli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.