Satgas TMMD 111 Bagikan Masker Kepada Jamaah Sholat Jum’at

Teranews.id,Merangin – Satgas TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko Pratu Andi Andriyana melaksanakan pembagian Masker, pemantauan dan mensosialisasikan tentang Disiplin Protokol Kesehatan pada pelaksanaan ibadah shalat Jumat di Masjid Baiturrahman Dusun 3 Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Jumat (09/07/2021).

Guna memastikan pelaksanaan shalat Jumat di masjid berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, anggota TMMD Pratu Andi Andriyana bersama pengurus Masjid Baiturrahman. memberikan himbauan kepada para jamaah yang akan melaksanakan Shalat Jum’at agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Bacaan Lainnya

Pratu Andi Andriyana menjelaskan, selain memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para Jamaah, dalam kesempatan itu dirinya juga membagikan masker kepada jamaah Shalat Jum’at yang kedapatan tidak memakai masker. Hal ini dilakukan dengan harapan agar dapat mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Adapun aturan yang dilaksanakan sesuai protokol Kesehatan adalah dengan mematuhi 3M yaitu dengan melaksanakan mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak,” ujar Andi

Pengurus Masjid Baiturrahman, Sukirno Taji (45) menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar -besarnya atas partisipasi dan kepedulian Satgas TMMD yang telah membagikan masker dan memberikan himbauan kepada Jamaah Shalat Jumat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.