Anak Seorang Anggota Polres Merangin Lulus Khatam Al-Qur’an Di Bawah Didikan TPA Musholla Nurul Taqwa

Teranews.id, MERANGIN – Taman pendidikan Al-Qur’an musholla Nurul Taqwa yang berada di samping Asrama polisi pasar atas Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin berhasil meluluskan khatam Al-Quran salah satu muridnya dalam jangka waktu 3 Bulan (11/07/2021).

Murid yang lulus khatam Al-Qur’an tersebut yakni Revino Ade Riansyah anak dari Brigpol Dedy Hermansyah anggota kepolisian yang berdinas di polres merangin satuan sat Sabhara.

Bacaan Lainnya

Struktur TPA Musholla Nurul Taqwa tersebut di pimpin oleh USTAD Febri Alkarim, saut tua Samosir sebagai pengasuh, Dan tiga anggota polres merangin terlibat sebagai pembina di TPA tersebut yakni Brigpol Dedy Hermansyah, Brigpol Welliasta Dan Briptu Lovie M.

“Hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya, karena anak saya lulus khatam Al-Qur’an pertama di TPA yang saya bina, semoga kedepannya menjadi anak yang Sholeh dan taat agama ” Ucap Brigpol Dedy.

Ustad Febri tersendiri lulusan pondok pesantren darul mu’alla yang lulus sebagai siswa yang berprestasi dan terbaik di pondok pesantren tersebut pada tahun 2020.

” Total murid TPA kami saat ini sebanyak 42, dalam waktu dekat akan ada beberapa murid yang akan khatam Al-Qur’an lagi, dan kami memberikan pengetahuan agama lainnya “, Tutur Ustad Febri.

Hal tersebut sangat di dukung oleh tiga anggota Polres Merangin yang berdinas di satuan sat Sabhara, dan patut menjadi pengetahuan bersama bahwa berdinas di satuan kepolisian tidak mempersurut pengetahuan agama dan memberikan pendidikan kepada anak-anak apalagi di zaman modern saat ini.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.