Jalan Penghubung Bangko – Kerinci Kembali Terhambat , Dan Mengakibatkan Kemacetan

Teranews.id, KERINCI – Akibat curah hujan yang mengguyur daerah muara imat Kabupaten Kerinci Tepatnya di rumah makan Romi membuat lumpur dan tanah yang turun dari perbukitan memenuhi jalanan (12/07/2021).

Terlihat air bercampur lumpur dan tanah terus mengalir dari perbukitan tersebut sehingga lumpur yang memenuhi jalan sangat tebal , Terlihat Sebuah Truck Angkutan mencoba untuk melalui lumpur tersebut karena lumpur yang sangat tebal mengakibatkan Truck terjebak dan tidak dapat melaluinya.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga mengatakan ” Situasi seperti ini berlangsung dari tadi malam , kami minta supaya di bangun gorong-gorong segera, karena setiap hujan pasti air dan lumpur turun dari perbukitan ” Ucap salah satu warga..

Terlihat beberapa warga mengevakuasi beberapa mobil dengan peralatan seadanya , Dan di minta kepada masyarakat yang hendak melintas di daerah tersebut supaya berhati-hati.

Terpantau oleh awak media hingga pukul 08:50Wib tidak ada alat berat yang datang untuk membantu evakuasi di lokasi tersebut , Untuk sementara kendaraan roda dua masih dapat melalui jalan tersebut namun untuk kendaraan roda empat dengan kondisi kendaraan yang tinggi dapat di evakuasi dengan di bantu warga setempat dan para sopir yang terjebak kemacetan.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.