Kecelakaan Maut Kembali Terjadi Di Jalur Tiga Kota Bangko , Satu Pengendara Motor Tewas

Teranews.id, MERANGIN– Kecelakaan maut kembali terjadi di Merangin tepatnya jalur tiga jalinsum KM.03 depan BRI teras Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan kabupaten merangin , Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil Toyota Calya BA 1761 PA yang di kendarai HN(50) Dengan satu unit sepeda motor yamaha N-Max Tampa TNKB yang di kendarai AH(22) sekira Pukul 22:00Wib , (12/07/2021).

Kecelakaan tersebut berawal dari mobi Calya melaju dari arah Bungo hendak kebangko , datang dari arah berlawanan melaju sepeda motor N Max dengan kecepatan tinggi , di duga sepeda motor tersebut hendak mendahului kendaraan lainnya.

Bacaan Lainnya

karena kecepatan terlalu tinggi membuat sepeda motor tersebut oleng hilang kendali dan terjatuh hingga terseret lalu menabrak Mobil Calya tersebut , Korban AH(22) Sempat di larikan kerumah sakit , namun nyawa korban tidak terselamatkan.

“Kami mendengar suara tabrakan , setelah kami hampiri kami melihat korban tergeletak , lalu korban di larikan kerumah sakit RSUD kolonel Abundjani Bangko, sementara untuk seorang sopir langsung di bawa ke unit laka lantas” ucap seorang warga.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Merangin IPTU Sudiharsono menjelaskan ” Korban telah di bawa kerumah duka , Untuk saat ini pengemudi mobil Calya tersebut berserta kendaraan di bawa ke unit laka lantas “, tutupnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.