Warga Pulau Rayo Kabupaten Merangin Kembali Di Hebohkan Dengan Penemuan Mayat Perempuan

Teranews.id, MERANGIN – Warga Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko Kabupaten Merangin di gegerkan dengan penemuan mayat manusia berjenis kelamin perempuan di sungai sekira pukul 12:30Wib (15/07/2021).

Mayat tersebut di ketahui adalah HT(59) warga Salambuku Kabupaten Merangin, Di duga HT(59) mengalami gangguan kejiwaan menurut informasi dari anak korban.

Bacaan Lainnya

Diketahui sebelumnya korban pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan terjun ke sungai Batang masumai namun nyawa korban terselematkan oleh warga yang melihat.

Karna mengalami gengguan kejiwaan dan selalu melalukan percobaan bunuh diri korban sempat di rantai oleh pihak keluarga, Namun sekira beberapa hari yang lalu rantai korban di lepaskan oleh pihak keluarga namun korban melarikan diri ke arah kebun sawit.

Pada saat itu suami korban sempat mengejar korban namun karna suami korban tidak membawa alat penerangan (Senter) suami korban pun berhenti untuk mengejar korban, setelah itu korban di kabarkan menghilang dan di temukan tidak bernyawa pada hari ini.

Kasubbid Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Merangin Anggie Yuwana, S.STP menjelaskan ” Setelah mendengar kabar adanya penemuan mayat anak korban pun mencoba mendatangi lokasi , saat di lihat ciri-cirinya dan pakaian sesuai dengan korban HT(59) anak korban membenarkan bahwa itu HT(59) yang di kabarkan menghilang sebelumnya “, Ucapnya.

Setelah di lakukan evakuasi mayat korban di bawa ke RSUD kolonel Abundjani Bangko , setelah itu jenazah korban di bawa oleh pihak keluarga ke rumah duka untuk di makamkan.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.